March 6, 2012

Hello Kitty Dreams Restaurant !

   No comments     
categories: 

Jakarta - Kabar gembira buat penggemar Hello KittyHello Kitty Dreams Restaurant sudah hadir di Beijing, China, tepatnya di Sanlitun Village. Segalanya dibuat dengan tema Hello Kitty. Wuih, serasa ada di istana Hello Kitty!

Hello Kitty, kucing cantik setinggi lima buah apel ini selalu jadi idola. Di resto ini, semuanya bertema Hello kitty, dari dekorasi, hiasan dan pernak-pernik, baju pelayan, hingga menu makanannya! Wah, buat penggila Hello Kitty, harus mampir !

1.Dekorasi ruangan


Memasuki restoran Hello Kitty, serasa ada di istana yang cantik dan manis. Dominasi warna merah, pink dan putih memenuhi ruangan dengan kapasitas 100 orang ini. Mulai dari kursi, meja, kertas dinding, pintu,  hingga furniturnya. Di berbagai penjuru ruangan terdapat banyak gambar Hello Kitty. Dijamin, bukannya makan, pengunjung akan sibuk berfoto!












2. Sajian Hello Kitty


Tak hanya pada dekorasi, Hello Kitty pun hadir di atas piring. Berbagai macam dessert tersedia dengan bentuk Hello Kitty dan hiasan Hello Kitty. Tersedia juga menu lain mulai dari salad, sup, steak, chocolate cake, dan aneka minuman. Rata-rata, per orangnya menghabiskan 160 Yuan atau sekitar Rp.230.000 sekali datang.



3.Favorit segala usia
Hello Kitty pertama kali diperkenalkan di Jepang tahun 1974 dalam bentuk dompet koin. Hingga kini, Hello Kitty makin eksis dan jadi favorit berbagai kalangan dan usia. Hadirnya restoran bertema Hello Kitty di Cina tentu menyenangkan hati penggemarnya. Seperti gadis kecil ini yang sedang berfoto bersama balon Hello Kitty diHello Kitty Dreams Restaurant.

















4.Pakaian Waiter


Di Hello Kitty Dreams Restaurant, para waiternya mengenakan Hello Kitty blue romper, kaus putih dan pita merah di bagian bahu. Sementara waitress nya mengenakan gaun pink sepanjang betis. Sepanjang hari, para pelayan resto ini sibuk melayani customer yang datang. Saking banyaknya yang ingin mengunjungi Hello Kitty Dreams Restaurant, tamu diwajibkan untuk melakukan reservasi terlebih dulu.







5. Hiasan Hello Kitty


Pada setiap menu, selalu ada sentuhan gambar si kucing cantik ini. Berbagai pilihan dessert bentuk Hello Kitty, hingga hiasan Hello Kitty pada minumannya. Tampak seorang gadis yang terkejut senang melihat pesanan Coffee Latte nya hadir dengan gambar Hello Kitty di atasnya

0 komentar:

Post a Comment