April 8, 2012

Crazy Cerpen (dari pada galau)

   No comments     
categories: 
Hy !!!,,,
 
Nama gw ecendol,, eh aneh kaga tuh nama?
Bukan lah itu bukan nama gw yg asli,msa cowok imut kya gw namanya ecendol?

Nama gw tuh Greyson Michael Chance,
             Keren gx nama gw?
Pastinya kan, dlu sbenernya nama gue cecep bershodakoh, tpi kata kakak gue sii alex gmn gitu, muke imut,tmpan,dan cute kaya gue namanya cecep…
 Yaudeh dgn terpaksa nama gue diganti jd Greyson… pdhl mnurut gue sih nama cecep lumayan lah, dripada lumanyun?

Gue pnya temen,, lo pnya gx?
 Klo gx pnya,,, ,, .. yah kesian bgt lo,gx pnya temen..
Kaya gue donk pnya walaupun satu O.o

Ya nggklah temen gue bnyak mank kaya lo pada kga pnya,

Gue cma mau ksih tau salah satu temen gue yg ,,, ya rada2 lumayan cakeplah,, gue jjh smpe naksir wktu prtama kli gue sma dia ketemu 0.0.

                   Namanya ncep robek simpson ,,,

Eh salah mksud gue Cody Robert Simpson…
 Keren bgt ya namanya,, lo semua tau gx? Gx udh bubar jjh the en nih cerita #eh kdang gue iri sama dia, nama’a keren,mukanya babyface gitu,ganteng lgi tuh anak,, apalagi suaranya… beuuhh meleleh dah lo pd klo dnger suaranya itu.

Gue sring kerumahnya……..
             Ya bgitulah,biasa klo gue krumahnya.. main2 biasa anak cowok lah..
Ya bisa dblng gini,, gue sma dia tuh suka main Barbie berdua kdng bertiga sama ade nya Alli Topan,,,

Eh salah mksud gue alli simpson,
   Dia itu,,, beuuhhh seksi coyyy…

Teletubies jjh smpe kalah sma sii alli

Ada satu cerita gue sama temen gue itu si cody..
    Pengalaman yg gx bkalan gue lupain sma dia

Jadi ceritanya gini…

Gue sma si cody lgi jalan2 gitu,,,
Maklum bosen,tdinya gue sma dia mau main Barbie,tpi Barbie gue kepalanya ilang gara2 si tom adeknya cody yg satunya lgi,si tom demen sma muke Barbie gue,, kan cantik tuh,, bhkan lbih cantik dri mntan gue,, mama Lauren,, nah diambil tuh kpla Barbie gue,, hahh.. emng dasar tom and jerry
-___-

Lagi enak2kan jln gue ngliat cewek,, beuuh cakep bgt cooy, lbih cakep dri kepala Barbie gue yg diambil tom,,

Gue::omegot
Cody::napa ge? (jgn slah cody emng manggiil gue gege)
Gue::ada cewek nohh cakepp bgt manis pula,, lbih cantik dri kepala Barbie gue
Cody::mana .. mana??
Gue::itu tuh
Cody::omegot…oh iya tuh widiih cakep bgt,smperin nyok?
Gue::wokeh..

 Akhir’a gue smperin tuh cwe

Gue::hi cwek
Cwek::hi J
Cody::wiidiihh senyumnyaa
Gue::omegot,,pnya gigi dy cuy
Cody::boleh knalan gx? Nama gue cody panggil jjh cody ini shbt gue cecep
Gue::dih enk jjh lo nama gue kan greyson,itu nama dlu gue cod
Cwek::hahaha.. nama ku *your name*
Gue&Cody::omegot!! beuty name XD
Gue::lg ngpain dsni?? Sndrian jjh,dibawah phon lg
*yn*::iya nih,kucing aku ada di atas gx bisa trun
Cody::mau dibntuin gx??
*yn*::mm,, boleh deh,, thanks ya J
Gue::eh co mank lo bisa mnjat apa?
         Pas gue liat kea rah tuh cody dy udh gx ada,, ehh ps gue liat kea rah tuh phon dia udh ada di atas phon -___-,, emnk dsar tuh ank monyet  #eh

Cody::*yn*,, nih kucingnya..
*yn*::ya ampun cody,, baik deh.. thanks ya
Cody::apa sih yg gx buat km
Gue::cod,, lo bisa trun??
Cody::mmm.. kaya’a enggak
Gue::ah dasar dodol, malu2in bgt lo did pan cwek cakep
Cody::maklumi jjh lah,, ehh bntuin gue trun donk
Gue::ywdh lo tunggu atas ya??
Cody::iya,, gue gx bkalan kemana-mana elah

  Gue pun naikin tuh phon,, pas di tengah2 tuh kucing yg lg di pegang cody lompat ke bwah trus di tangkep sma *yn*, nah tuh cody kseimbangannya ilang,, ywd deh dia jatoh,, yg prahnya dia jatoh bwa2 gue, yg nambah prahnya lagi cody jatoh diatas gue,, yg pling prah kita jatoh’a tengkurep, nah jd’a idung gue sm cody yg mncung naujubilah, jd mndem kedalem *pdhl mah kaga..

*yn*::aduuh klian gpp kan,, maaf ya ngrepotin
Gue::cod bgun lo dr bdan gue
  Cody pun bgn dri bdan gue
Cody::iya sama2 *yn* :D
           Gue bgun tus megang idung gue,,
Gue::ahh codyy idung gw mndem kedalem *pdhlmah kaga* lu sih >.
Cody::dihh kok gue,, gara2 tuh kucing,ngpain dya lompat
Gue::iya dasar tuh kucing
*yn*::oh jd klian pd nyalahin kucing gue?? Okeh ,, gue prgi, permisi
Gue::ehh *yn*,, jgn prgi

      Tpi gue telat , *yn* udh pergi kga tau kmna,gue nangis jjh smbil guling2,cody mlahan ngikutin gue.

Smpe skrng gue gx ketemu lgi sma si *yn*,pdhl pgn bgt gue pcarin tuh cwek.. tapi yasudah lah -__-

Itu ceritaku… apa ceritamu? #eh -_ _ _-

0 komentar:

Post a Comment