April 8, 2012

Hello Kitty Luncurkan Buku Masak Interaktif Buat Anak

   No comments     
categories: 
Jakarta - Ingin mengajak si kecil memasak? Coba kenalkan dia pada buku masak “Hello Kitty Interactive Cookbook”. Buat pengguna iPad, aplikasi ini mudah dipakai. Dijamin, anak jadi semangat karena buku masaknya keren dan seru!

Hello Kitty Interactive Cookbook ini berisi 20 resep camilan dandessert, yang bisa dipraktekkan dengan mudah oleh si kecil. Menu-menunya mulai dari frozen yogurt, banana bread, tiramisu, energy bars,angel food cook, dan juga cheese tart. Ada juga pilihan menu lezat lain seperti Hello Kitty’s French Crepes, juga Badtz-Maru’s Raspberry Linzer Torte Cookies. Hmm..!

Resep-resep ini ditampilkan dalam layar, dan tinggal pilih resep mana yang akan dilihat. Setiap resep dilengkapi dengan perkenalan tentang resep, cara pembuatan, dan juga tampilan akhir setelah jadi. Tak hanya itu, ada juga video tutorial pembuatan kue yang dilakukan oleh satu orang dewasa dan dua orang anak.


Untuk kembali pada pilihan sebelumnya, tinggal sentuh tombol menu yang terletak di bawah resep. Si kecil bisa membagi resep kesukaannya lewat Twitter, Facebook, ataupun email. Porsi menu pun bisa disesuaikan, mulai dari 4, 8, 12, hingga 16 porsi. Takaran bahan-bahan dalam resep juga bisa disesuaikan dan dipilih, bisa dengan ukuran Amerika dan juga Eropa. 

Agar lebih seru, bisa juga gunakan fitur pemutar musiknya. Selesai masak, Anda dan si kecil juga bisa memberikan komentarnya mengenai resep tersebut. Oh ya, tak perlu repot membeli timer lagi, karena sudah ada fitur timer yang bisa diatur sesuai lama menunya dimasak. Buat yang ingin lebih ringkas, daftar belanjaan bisa dikirim melalui email dan tinggal dicetak.

Dengan video dan dan gambar yang menarik, dijamin anak akan lebih semangat menyimak berbagai resep yang ditampilkan. Tutorialnya yang seru, mendidik dan menarik tentunya akan disukai anak. Bahkan tak hanya anak-anak, orang dewasa pun pasti suka. Buat para pemilik iPad, aplikasi seru ini bisa diunduh dari iTunes.

0 komentar:

Post a Comment