July 3, 2012

Semua Tentang Hello Kitty

   No comments     
categories: 
KARAKTER kartun ada di semua sisi dan semua bagian mobil ini.

MOBIL itu terparkir rapi di bilangan Sungai Saddang Baru, Jumat, 15 Juni. Dari depan, samping, dan belakang terlihat biasa. Kecuali bagian bumper yang dibuat ceper dan body kit yang ditambah, tak ada lagi yang istimewa.

Tapi begitu membuka pintu, kesan lain akan tampak. Interiornya ceria. Didominasi warna pink, merah muda. Tanpa dijelaskan pun kita bisa paham, bagian dalam mobil ini bertemakan Hello Kitty, tokoh kartun asal Jepang.

Di kabin depan saja, kartun kucing berwarna putih dengan ciri khas pita atau hiasan lainnya di daun telinga sebelah kiri, dan mulut yang tidak digambar itu ada di beberapa bagian. Di "spasi" yang membelah jok ada banyak.

Di dashboard pun ada Hello Kitty. Bahkan, spiker yang ada efek sinarnya pun berbentuk Hello Kitty. Kaca yang menjadi pijakan televisi juga bergambar Hello Kitty. Di pojok plafon pun Hello Kitty. Pokoknya, all about Hello Kitty.

"Istri saya memang penggemar berat Hello Kitty. Itu alasan utama segala hal yang ada di mobil ini," ujar Riri. Desain interior mobil Honda Jazz 2006 itu memang pilihan istrinya, Cempaka. Soal Hello Kitty, dia tahu banyak.



Di jok belakang, Hello Kitty juga jadi "judul". Ada boneka kucing itu. Ada pula Hello Kitty yang terus berputar di atas piringan yang juga jadi rak televisi. Menatap ke plafon, lagi-lagi Hello Kitty. Si Kucing itu lagi.

Hello Kitty jelas memberi kesan imut, lucu, ceria. Tapi warna pink yang mendominasi ruangan juga mewakili romantisme. Lampu yang sinarnya menyembul dari sisi-sisi mobil menghasilkan cetakan berbentuk hati. Love.

Kesan penuh cinta memang sengaja dihadirkan Cempaka. Ketika berada di mobil, dia ingin keluarga kecilnya merasa nyaman. Perjalanan pun menjadi rileks. Apalagi, sang buah hati yang masih kecil juga enjoy dengan semua itu.  

Bahkan tak lama lagi, tak hanya interior yang bernuansa Hello Kitty. Cempaka sudah memesan desain untuk eksterior. "Mungkin lebih berwarna Ungu. Tapi tetap Hello Kitty," kata Cempaka.

0 komentar:

Post a Comment