June 9, 2011

Kepompong Ceria

   No comments     
categories: 
Kepompong Ceria.
Biasa juga kami singkat jadi KC 090109, itu karena saking panjagnya lah ya *hehe
Nama yang kami buat untuk menamai kedekatan kami. tentang kedekatanku dengan empat orang teman perempuanku, sebut saja mereka adalah Fitri, Fia, Fatimah dan Ani.
 
Nama facebook kami (tapi ada yang sudah ganti sih)

Awalnya kami tidak merasa akan sedekat ini, hanya sekedar kenal kemudian berbagi cerita. ditambah lagi kami bersekolah di sekolah yang berasrama, yang memaksakan kami untuk hidup bersama selama 24 jam dalam seminggu (kecuali akhir pekan, karena banyak yang pulang ke rumah diwaktu tersebut, termasuk aku sih hehe).

...
Di jaman SMP beberapa tahun lalu, kalua kalian suka nonton tv, kalian akan tau kalua ada sebuah sinetron remaja yang sedang booming, judulnya kepompong. Sebuah sinetron remaja yang menceritakan tentang kisah persahabatan 5 anak remaja SMP (kalau ga salah ingat sih) yang statusnya sama dengan kami (masih anak SMP).
Karena jumlah kami dan jumlah pemain yang bersahabat itu sama, ditambah lagi masing-masing kami suka karakter yang berbeda pada sinetron itu, maka terkontaminasilah kami untuk memberi nama kedekatan kami dengan nama kepompong dengan tambahan ceria (katanya sih biar kami selalu ceria wkwk) dan jadilah sebuah nama kepompong ceria. Alay bet ya? Gapapa lah, Namanya juga anak baru gede pada masanya wkwk

Oke, seperti yang aku jelasin tadi, kami suka karakter yang berbeda di sinetron itu. Nah, ini nih keterangannya.
  1. Fia yang katanya suka sama Tasya si Mikha Tambayong karena kerendahannya. Menurut aku yah, Fia juga kayak gitu, anaknya tuh baik dan rendah hati banget. Paling baik dan paling pengertian diantara kami berlima, intinya dia itu pikirannya paaaaaling dewasa.
  2. Ani yang katanya suka sama Chaca si Aryani Fitriana. Cocok juga sih, sama-sama paling dewasa. Jangan salah yaa, seberpikiran dewasanya si Ani, kalau sifat manjanya tiba-tiba muncul HAHAHA dia berasa menjadi paling bungsu yang pernah ada.
  3. Aku. Aku suka banget sama Helen alias Tania Putri karena dia suka bilang "menurut buku yang gue baca....." itu tuh lucu banget, sumpah dah. Unique banget.
  4. Fitri yang suka dimirip-miripin dengan si Beby atau Dinda Kirana oleh teman-teman. Ga tau juga sih miripnya dimana HAHA, mungkin bagian kemanjaannya itu kali yaah.
  5. Fate' yang suka banget sama Derby Romero makanya dia pilih si Iin/Indra. Asli parah kalau melihat Derby, Fate kayak ngeliat pangeran yang entah dari kerajaan mana. Itulah Fate' yang paling heboh dan paling kocak diantara kami.
Dengan dasar itu maka kami sepakat memberikan nama kepompong ceria 090109. 
kepompong = Berharap persahabatan kami seperti atau bahkan lebih dari sinetron itu.
ceriia = Kami harus ceria, apapun keadaannya.
090109 = Tanggal proklamasinya hehe
 
Kalau kepompong punya D'rainbow..
kamii punya KC 090109
Kami dekat, kami bersama, kami saling menyayangi. Kami tinggal seatap bukan cuma setahun tapi selama kami berseragam putih biru. Makan, belajar, tidur, main, cerita dan hampir semua hal yang kami lakukan selalu bareng-bareng, hingga pada akhirnya kamii harus berpisah karena melanjutkan sekolah di SMA yang berbeda.
  1. Ani yang pindah paling jauh, mengikuti keluarganya untuk pindah ke Sorong.
  2. Fiah yang juga ikut dengan keluarganya di Makassar
  3. Fate' yang memilih pulang ke kampung halamannya di Pattedong
  4. Aku dan Fitri tetap di Palopo tapi tetep SMAnya pun beda *huhu
Walaupun kami sekarang berjauhan, kami tetap saling kontakan. One heart kayak honda.
KC 090109 - Forever Tomilush You Buddy :*

0 komentar:

Post a Comment