October 29, 2011

Hello Kitty di Puroland

   No comments     
categories: 
SIAPA yang tidak kenal Hello Kitty yang kini menjadi bintang dunia? 
moment ngeliat hello kitty n friends
Kucing putih yang menggemaskan ini bisa dijumpai di Sanrio Puroland, Tama Center, Jepang. Selain Hello Kitty ada pula My Melody, Cinnamorol, serta teman-teman Kitty lainnya yang akan menghibur anda dan anak anda.
Sanrio Puroland merupakan sebuah taman dalam ruangan dan tempat yang cocok untuk mengajak anak anda bertamasya. Di sini pengunjung juga bisa berjumpa dengan ayah dari Hello Kitty, George White.
Dengan sebuah kereta, pengunjung akan dibawa melintasi ruangan-ruangan yang penuh dengan karakter Hello Kitty. Sanrio Puroland seperti Disneyland namun berukuran lebih kecil. 

Kunjungi pula rumah Hello Kitty yang masih menjadi bagian dari Sanrio Puroland. Rumah ini didominasi dengan wana pink dan putih. Di dalamnya juga terdapat beragam perabotan unik milik Kitty yang bisa dicoba oleh pengunjung.


Saat menuju pintu keluar rumah Hello Kitty, pengunjung akan diarahkan ke dalam kamar untuk melakukan foto sesi bersama Hello Kitty.

Tak ketinggalan terdapat pula hiburan berupa pertunjukan musikal yang menghibur meski anda tak berbahasa Jepang, seperti "The Fairyland", "Merchen", dan "Discoveryland Theaters". 

Sebelum beranjak pergi jangan lupa mampir ke toko cinderamata Sanrio. Jika tak berniat membeli apapun, tak ada salahnya mengunjungi tempat ini untuk melihat beragam koleksi Hello Kitty yang akan membuat anda kagum.  (MI/ICH)

0 komentar:

Post a Comment