January 31, 2012

Aku ga bisa, Maaf.

   No comments     
categories: 
Hei… iya aku manggil kamu. 
Kamu yang saat ini terdiam, bergeming dan mengatupkan kedua bibirmu dari seribu kata.
Setelah kamu memintaku untuk jadi tempat istirahat dari lelahmu dan aku berikan. Setelah kamu minta untuk menikmati oasis di kala dahagamu. 
Setelah kamu membuatku jatuh cinta denganmu setengah mati. 
Dan sekarang kamu tidak mau mendengarkan aku?
Apa? Kamu minta apa dari saya? A Space? Tidak mungkin ku tolak ‘kan? Tidak mungkin aku bisa membantahmu ‘kan? Pasti aku meng-‘iya’-kan permintaanmu. 
Apapun, karena aku tahu persis kamu seperti apa.
Terus apalagi, Sayang? Kamu minta apa lagi dari aku? Minta aku berhenti mencintaimu? Kali ini maaf Sayang, yang itu tidak bisa ku berikan kepadamu…
‘Coz simply, I just can’t stop loving you…


0 komentar:

Post a Comment