June 29, 2012

Hello Kitty Buka Gerai Spa Pertama di Dubai

   No comments     
categories: 

Setelah merambah bisnis kosmetik dengan Mac Makeup, Hello Kitty kembali melebarkan sayapnya masuk ke dunia bisnis spa kecantikan, dengan membuka gerai pertama mereka di Town Centre lantai 1, Jumeirah, Dubai, Uni Emirat Arab. 

 
Mengutip situs resmi  mereka di www.hellokittybeautyspa.com, gerai pertama Hello Kitty Beautyspa itu hadir dengan desain bernuansa Paris dan sentuhan glamor.

Disebutkan, para pelanggan yang datang dapat menikmati layanan mulai dari pijat refleksi seluruh tubuh hingga kitty-cures (pijat tangan dan kaki). Mereka juga menawarkan berbagai macam perawatan masker wajah dan model rambut.
 
 

Mengusung tagline "Melayani Ratu dan Putri", Hello Kitty berharap bisa menarik pelanggan dari usia remaja hingga perempuan paruh baya, yang sebelumnya telah menjadi fans setia dari sosok kartun kucing Jepang itu.   

Interior Hello Kitty Beautyspa ini didesain artis desainer Tokyo Miyuki Okamura. Tempat spa ini juga dilengkapi dengan "Kitty Cafe", yang juga menjual aneka roti panggang, the, jus, dan cupcake Hello Kitty.
 

 

0 komentar:

Post a Comment