March 6, 2012

Hello Kitty Park, Taman Hiburan Ramah Lingkungan

   No comments     
categories: 
JAKARTA - Anda pasti mengenal Hello Kitty, sebuah karakter kucing yang tidak memiliki mulut yang sangat terkenal dari perusahaan animasi dan marchandise, Sanrio. 




Sanrio membangun taman hiburan dengan tema Hello Kitty di Provinsi Zhejing, China Timur. Taman hiburan yang dinamakan Hello Kitty Park ini akan memiliki konsep lansekap yang ramah dengan lingkungan.

"Hello Kitty Park akan diintegrasikan ke dalam lansekap yang mengutamakan ekologi, keberlanjutan, daur ulang, dan sumber energi alternatif ketika menampilkan seluruh atraksi taman hiburan," terang Presiden Grup Hettama Phil Hettema, yang merupakan pendiri Hello Kitty Park, seperti disitat lamanBrand Channel, Rabu (11/1/2012).

Taman yang tidak akan didominasi warna merah muda tersebut tidak hanya ramah terhadap alam dan anak-anak, tetapi juga ramah terhadap pengunjung dari segala usia. 

Pasalnya Hello Kitty Park juga mendesain lansekap secara natural sebagai taman relaksasi yang indah. 

Berlokasi di dekat Cagar Alam Gunung Longwang, taman seluas 800 hektar tersebut dikelilingi hutan lindung yang menjanjikan ketenangan dan kesenangan yang berpadu.

Tidak ketinggalan unsur feng shui yang meliputi taman tersebut, seperti diterapkan lima elemen alam seperti api, air, kayu, logam, dan bumi.

Selain area wahana yang ada, terdapat pula area festival akan menampilkan acara hiburan dan perayaan budaya. Taman yang kehadirannya ditunggu penggemarnya di China akan dibuka pada 2014.(rhs)

0 komentar:

Post a Comment