November 21, 2014

Perayaan Ulang Tahun HELLO KITTY ke - 40

   No comments     
categories: 
Hii guys,
Postingan pertama setelah vakum adalah hello kitty..
Yeaah sekarang kita masih ada di bulan November, you know girl? It's Hello Kitty's Month :D

Tepat di tanggal 2 November kemarin, kartun kesayangan kita HELLO KITTY berulang tahun yang ke-40 (Tuaa banyak dari saya :D ) 
meskipun tua tapi tetep lucu kan?
Iyaalah, hello kitty kan bukan manusia kayak kita yang bisa tua :D

Next, ulang tahun hello kitty kemarin berlangsung sangat meriah di Sanrio Puroland, 
Tau Sanrio Puroland kan?
Suatu tempat di Jepang yang memang dikhususkan untuk HELLO KITTY (Iyalah secara HELLO KITTY produksinya sanrio :D hehe )

Ratusan penggemar merayakan ulang tahun tokoh animasi Hello Kitty yang ke-40 di Sanrio Puroland, Jepang. Taman bermain itu dipenuhi tokoh animasi dari karakter Sanrio.



Anak-anak bergembira ria, menari-nari bersama tokoh kucing kesayangannya itu. Mereka juga berfoto ria bersama Hello Kitty.
Selain di Jepang, ulang tahun Hello Kitty juga dirayakan di Los Angeles, Amerika Serikat. Berbeda dengan perayaan di Jepang, di Amerika Serikat, para fans Hello Kitty umumnya remaja putri.
Ratusan remaja putri sejak pagi sudah menunggu dibukanya ajang Hello Kitty Icon 2014 yang digelar di Museum Nasional Jepang-Amerika.

Selain sebagai wadah yang mempertemukan para fans Hello Kitty, dalam ajang itu juga digelar pameran seni pelatihan dan diskusi tentang tokoh kartun kucing lucu itu.
Ada juga pameran busana serba Hello Kitty. Untuk dapat bergabung dalam forum itu, setiap pengunjung dikenakan biaya Rp 250 ribu untuk anak-anak dan Rp 370 ribu untuk dewasa. 



Sipp
Cekidott video kemeriahan ulang tahun ke - 40 hello kitty di Sanrio Puroland Jepang, 
Ratusan Hello kitty lovers memeriahkan ulang tahun tersebut 


0 komentar:

Post a Comment