July 8, 2011

Senyum Buatmu

   No comments     
categories: 
Aku sekarang mampu tersenyum, tersenyum dengann sangat indah.
Kamu tahu? Itu adalah senyuman yang selalu buatmu

Aku sekarang mampu tersenyum, bahkan ketika aku cemburu dan terluka.
Kamu tahu?Itu adalah senyuman tegar. Senyum yang aku buat karena kamu.

Aku sekarang mampu tersenyum, bahkan ketika perih dan sakit menyapaku..
Kamu tahu? Itu adalah senyum ikhlas. Senyum yang aku buat karena cintaku padamu.

Aku sekarang mampu tersenyum, bahkan ketika kamu menyentuhku dengan dingin.
Kamu tahu? Itu adalah senyum peduli. Senyuman yang aku berikan karena aku yakin ada yang salah denganmu, bukan karena kamu membenciku.

Aku sekarang mampu tersenyum, bahkan ketika senyum mu berbeda.
Kamu tahu? Itu adalah senyum pasrah. Senyum yang aku berikan karena aku lbh memilih mengalah daripada egois.

Aku sekarang mampu tersenyum, bahkan ketika ‘mereka’ bercerita tentang masa lalumu.
Kamu tahu?Itu adalah senyum yakin. Senyum yang aku hadirkan karena aku lebih percaya kamu daripada ‘mereka’.

Senyumku selalu menceritakan sesuatu
Bahkan ketika aku hanya membuat simpul kecil dibibirku
Kamu tahu??
Senyum itu indah.
Bahkan ketika aku tersakiti
dan senyum itu selalu membuatku nampak kuat
Senyum itu mampu menyembunyikan tangis dan air mataku

Ketika aku tersenyum..
Ada seribu arti didalamnya
Maka senyum itu.. Harusnya nampak berbeda
Biar dimataku.. Semua itu senyuman yang sama
Terima kasih, Kamu
Aku sayang kamu

0 komentar:

Post a Comment