September 7, 2019

Hello Kitty X Converse. Penggemar Hello Kitty Wajib Punya

   No comments     
categories: 
Belakangan ini kita tahu kalau hello kitty selalu menjadi bagian dari benda kesayangan kita, pakaian, tas, stationary dan juga pernak pernik lainnya. Kali ini hello kitty telah hadir menghiasi salah satu merek sepatu yang juga penggemarnya tidak sedikit, yap converse. 

converse dan sanrio memulai kerja sama mereka dengan mengeluarkan sneakers bertema hello kitty. sneaker yang dikeluarkan bewarna dasar putih, merah muda dan hitam dengan tiga model populer dari converse yaitu Chuck Taylor All Star, Chuck 70, dan One Star.

Koleksi ini pasti akan menyenangkan para pecinta Hello Kitty di seluruh dunia.


pilihan edisi converse x hello kitty
meskipun terkesan anak-anak tapi sepatu ini dikeluarkan dengan ukuran anak-anak hingga dewasa. kemudian untuk desain dan model, edisi Hello Kitty memang dibuat secara unisex. converse dikabarkan tidak hanya mengeluarkan sepatu bertema hello kitty tetapi juga mengeluarkan koleksi pakaian seperti hoodie, kaus, hingga tas. 

Yuk intip beberapa detail design sepatu converse X hello kitty yang super menggemaskan ini

tulisan hello kitty di tali sepatunya plus pita di ujung sepatu

bagian sol yang elegan dan ada pita dibaliknya


Lanjut  nih ya ke hal yang paling penting dari sepatu ini. iya bener harga. kira-kira harganya berapa sih? terus belinya dimana?

Bicara harga, sepatu converse edisi Hello Kitty ini dijual antara USD 50 atau setara Rp 730 ribu hingga USD 100 atau setara Rp 1,4 juta.Untuk aksesoris dan pakaian dibanderol seharga USD 35 atau setara Rp 500 ribu dan USD 75 atau setara Rp 1,1 juta.

0 komentar:

Post a Comment